Download Jumping Go Apk Mod (Unlocked) v1.0.1 Terbaru

Download Jumping Go Apk Mod (Unlocked) v1.0.1 Terbaru

Free Download Jumping Go Apk Mod (Unlocked) v1.0.1 New Update Versi Terbaru 2016 - Selamat pagi para pengunjung pieemen.org dimanapun anda berada, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi kepada sobat semua mengenai game android yang baru muncul dan menjadi treanding topic, dan sangat populer. kali ini saya akan informasikan ke sobat semua kalo ada game baru yang seru, game ini bernama Jumping Go, game ini dikembangkan oleh  Developer GCenter. apa sih serunya bermain jumping Go? kalo masih game baru pasti itu yang kita tanyakan, istilahnya kepo gitu sama gamenya, seru apa enggak, kalo yang ini dijamin seru bisa buat sobat semua ngakak, game ini merupakan game yang bergenre Arcade/ ketangkasan kalo bahasa indonesianya. nah gimana sih cara main game Jumping Go ini? wah kalo sobat nanya gituan, jawabannya simpel banget, game ini cuma game loncat-loncat, tapi loncat-loncatnya banyak tantangannya, kalo sobat pernah main talking tom pasti ada game tambahannya yang loncat sana loncat situ. begituan lah, ini hampir sama dengan game talking tom tersebut loncat diantara balok-balok semakin banyak balok yang sobat loncati maka akan semakin gede juga poin yang sobat dapatkan.

Jumping Go Apk Adalah sebuah permainan yang berkategori ketangkasan/ Arcade yang dikembangkan oleh developer GCenter, didalam permainan ini player harus membantu salah satu domba untuk meloncati banyak balok-balok, tentunya bukan lonca-loncat biasa, karna banyak tantangan di dalamnya, seperti balok yang bergerak, balok yang runtuh, ini akan menjadi tantangan berat bagi player, semakin jauh/ semakin banyak balok yang dilewati maka akan semakin banyak juga poin yang didapatkan. nantinya player akan di ganggu dengan banyak rintangan hewan-hewan buas yang akan memangsa domba tersebut. hewan pemangsa yang ada didalam permainan ini seperti singa, kalo kata ponakan saya ninga, terus ada juga buaya, ada juga banteng. ini akan menambah kesulitan dalam memainkan game ini jika sobat semua sudah mendapatkan level yang cukup tinggi. Game yang saya bagikan ini sudah ditambahkan sedikit modifikasi yaitu modifiaksi Unlocked ini akan membatu sobat untuk menyelesaikan misi ini dengan mudah, meringankan sobat semua. Download aja game yang seru ini, grafis yang ditampilkan juga cukup memuaskan. dapatkan versi terbarunya disini.

Descriptions : Jumping Go is a simple, thrilling and exciting game with HD graphics, cute animals and beautiful obstacles. Take a running jump fast forward, not to fall into the river by the obstructions. Besides, be fast reflexes to avoid the attack from crocodiles. Jumping Go game is completely free to download. But advertising will be displayed when the game is over. Come with this game, you will control the cute zodiac jump across the river. 12 animals in the zodiac trasformed into 12 characters in the game that will bring a lot of fun and interesting things. What is your zodiac? And what is your friend’zodiac? Let’s play together with corresponding characters to race on the top in this hard game. You jump and run as fast as possible but do not forget to overcome obstacles. Jumping Go will be the newest game and the most interesting game. I think you will become super jumpers with Jumping Go!

Features :
  • Lovely graphic
  • Easy to play but hard to get the highest score
  • Unlimited points
  • Ranking

Info :
  • Game Name : Jumping Go
  • Game Category : Arcade Games
  • Last Updated On : August 9, 2016
  • Game Size : 16 MB
  • Version of The Game : 1.0.1
  • Developer Firm : GCenter
  • File Format : Apk
  • Requires Android : 2.3 and up
  • Total Installs : 50 +
  • Google Play Rating : 4.9 / 5

Screenshot :
Download Jumping Go Apk Mod (Unlocked) v1.0.1 Terbaru

Download Jumping Go Apk Mod (Unlocked) v1.0.1 Terbaru

Download Jumping Go Apk Mod (Unlocked) v1.0.1 Terbaru

Cukup sekian review dari kami, silahkan tinggalkan komentar anda, jika ada yang perlu dipertanyakan, semoga apa yang kami bagikan berkenan dan bermanfaat bagi anda, tentulah kepuasan anda adalah hal penting bagi kami, tetap tunggu perkembangan selanjutnya dari kami.

LINK DOWNLOAD

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.