BBM Mod Beta Extra Games Apk

BBM Mod Beta Extra Games V300.2.1.9 Apk
Download BBM Mod Beta Extra Games Apk Terbaru. Selamat siang sobat, pada kesempatan kali ini penulis ingin berbagi informai mengenai Aplikasi Android Terbaru yaitu BBM Mod Apk yang dirilis oleh Modder Rikri Rikardo dengan judul BBM Mod Beta Extra Games Apk, yang turut serta meramaikan dunia Modding BBM Indonesia dengan beragam informasi terbaru dan menarik.

Seperti prediksi sebelumnya, bahwa pembaruan BBM kedepan akan ditambahkan fitur baru di BBM nya yaitu permainan Game langsung via BBM nya. Untuk itu sebelum mendapatkan fitur baru pembaruan BBM nya, alangkah baiknya silahkan mencoba BBM Extra Games ini. Fitur Extra Games ini bisa terkoneksi langsung di BBM nya. Jadi bisa dimainkan langsung di BBM nya dengan harus menautkan gamesnya terlebih dahulu dengan softwear BBM (memberikan ijin ke BBM). Gamenya bisa dibagikan ke teman kontak BBM serta Score permainan bisa kamu dapatkan langsung di gamenya nya secara online ke seluruh dunia. Dan Hasil Score permainan akan muncul di Feed BBM nya.

INFORMATION :
  • Name : BBM Beta Extra Games
  • Versi : 300.2.1.9
  • Size 28 - 33 Mb
  • Requirements : For All Android Device
  • Apk Type : Unclone & Clone
  • By : Begal Developers ‎[Rikri Rikardo]

SCREENSHOT :
BBM Mod Beta Extra Games V300.2.1.9 Apk
BBM Mod Beta Extra Games V300.2.1.9 Apk
Demikian penjelasan mengenai BBM Mod Beta Extra Games Apk, semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung ke laman blog ini. Jangan lupa tunggu update artikel berikutnya dengan beragam informasi terbaru dan menarik. Bagi Anda yang tertarik dan ingin mencoba Aplikasi BBM Mod Beta Extra Games Apk, langsung saja download Aplikasinya dibawah ini dan gratis.
LINK DOWNLOAD :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "BBM Mod Beta Extra Games Apk"

Posting Komentar