Download BBM D-CHAT FBUI V3.0.1.25 MOD Terbaru By Darwandi

Free Download BBM D-CHAT FBUI V3.0.1.25 MOD Terbaru By Darwandi : Selamat sore kawan, pada kesempatan sore kali ini saya ingin berbagi informasi tentang bbm mod terbaru dan bbm terpopuler. bbm mod ini bernama BBM D-CHAT FBUI V3.0.1.25 MOD Terbaru By Darwandi. Pada bbm mod D-chat ini memiliki tampilan yang sangat keren sekali. dan juga memiliki fitur-fitur tambahan dan juga grafik pada slidenya sangat cool. bbm ini pada umumnya menggunakan versi official yang versi 3.1.0.25 apk.

BBM MOD TERBARU ini juga sangat populer di kalangan para pengguna android dan juga bbm ini sangan cocok di Hp Android anda, apa lagi banyak sekali emoticon yang membuat anda senang bisa menggunakannya. Jika anda penasaran anda bisa download sekarang.

Fitur :

  1. FBUI Style
  2. Black White Color
  3. Lock Mode
  4. Access Owner
  5. Block Read Status
  6. Floating Action Bar (FAB) MOD
  7. Emoticon
  8. Display Picture No Crop (On/Off)
  9. Big Display Picture On Profile
  10. Big Display Picture ON slide
  11. Auto Text / bom Text
  12. Add Social Media (Facebook, Twitter dan Instagram)
  13. Corner Radius Display Picture

Screenshot :


-------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Install BBM Mod di Android (Not Clone) :
  • Pertama-tama Unduh Aplikasi BBM Mod yang sesuai dengan tema yang anda inginkan.
  • Lalu Uninstall BBM asli atau original yang terdapat pada Android anda,diharapkan selalu ingat email dan Password akun BBM anda. Hal ini dimaksudkan agar anda masih tetap menggunakan Akun BBM anda sebelumnya dan mengurangi hal yang tidak di inginkan,seperti kontak hilang.
  • Lalu Install BBM Mod sampai selesai,lalu install. Anda hanya tinggal mengikuti perintah yang diminta pada Aplikasi tersebut.
  • Terakhir ,masukan email dan password dengan akun yang sebelumnya. Catatan : anda juga dapat mendaftarkan lagi jika anda ingin memiliki akun yang berbeda.
Cara Install BBM Mod di Android (Clone) :
  • Langkah pertama, unduh terlebih dahulu BBM Mod dengan tema anda inginkan
  • Lalu setelah selesai unduh,Install aplikasi tersebut di Android anda. Install seperti biasa anda memasang aplikasi Android pada umumnya.
-----------------------------------------------------------------------------------------------

Cukup sekian artikel Download BBM D-CHAT FBUI V3.0.1.25 MOD Terbaru By Darwandi ini, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan juga memuaskan anda dalam penggunaannya, jika ada kata yang salah pada artikel ini mohon maaf yang sebesar-besarnya.

LINK DOWNLOAD

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.