Download BBM Parallax Reborn V3.0.1.25 Apk

Free Download BBM Parallax Reborn V3.0.1.25 Apk : Selamat pagi kawan, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi tentang bbm mod terbaru dan bbm mod terpopuler, dimana bbm ini bernama BBM Parallax Reborn V3.0.1.25 Apk. Di bbm mod parallax ini terdapat tampilan yang sangat menarik dan disukai oleh para pengguna android diseluruh dunia, bbm ini juga sudah banyak sekali dipakai oleh para pengguna android, karena memiliki tampilan yang elegant dan keren sekali juga bbm ini memiliki fitur-fitur yang sama dengan bbm official akan tetapi ada fitur tambahan dari sang modder bbm mod. Bbm mod ini dimodifikasi oleh Fajarrudin Safi'i. dan bbm apk ini baru rilis tanggal 5 September 2016, dan di share oleh fajarrudin di grup moddernya. 

Download BBM Parallax Reborn V3.0.1.25 Apk, bbm ini sangat keren sekali dari segi tampilan, menu-menu di bbm ini sangat keren apa lagi di dalam ketika kita chat itu sangat keren tampilan chatnya membuat anda merasa segar lagi dan tidak bosan melihat tampilan yang biasa. Para Modder menggunakan bbm modifikasi ini dengan bahan BBM Official Versi terbaru yaitu bbm official v3.0.1.25. dan pada akhirnya bbm official di modifikasi agar lebih elegant dan keren menjadi BBM Parallax Reborn V3.0.1.25 Apk.

Thanks To :

  • Trangga Ken
  • Fajarrudin Safi'i
  • Modder lainnya

Screenshot :


-------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Install BBM Mod di Android (Not Clone) :
  • Pertama-tama Unduh Aplikasi BBM Mod yang sesuai dengan tema yang anda inginkan.
  • Lalu Uninstall BBM asli atau original yang terdapat pada Android anda,diharapkan selalu ingat email dan Password akun BBM anda. Hal ini dimaksudkan agar anda masih tetap menggunakan Akun BBM anda sebelumnya dan mengurangi hal yang tidak di inginkan,seperti kontak hilang.
  • Lalu Install BBM Mod sampai selesai,lalu install. Anda hanya tinggal mengikuti perintah yang diminta pada Aplikasi tersebut.
  • Terakhir ,masukan email dan password dengan akun yang sebelumnya. Catatan : anda juga dapat mendaftarkan lagi jika anda ingin memiliki akun yang berbeda.
Cara Install BBM Mod di Android (Clone) :
  • Langkah pertama, unduh terlebih dahulu BBM Mod dengan tema anda inginkan
  • Lalu setelah selesai unduh,Install aplikasi tersebut di Android anda. Install seperti biasa anda memasang aplikasi Android pada umumnya.
-----------------------------------------------------------------------------------------------

Cukup Sekian dari artikel BBM Parallax Reborn V3.0.1.25 Apk yang saya bagikan untuk anda semua, semoga artikel yang saya bagikan sangat bermanfaat bagi anda dan membuat anda lebih bergaya dengan artikel diatas ini, Jika ada salah kata mohon maaf yang sebesar-besarnya. Keep Calm, Enjoy, Share, and Visit.

LINK DOWNLOAD

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.