Download Facebook Lite Apk Versi Terbaru 11.0.0.9.140

Free Download Facebook Lite Apk Versi Terbaru New Update 2016 - Selamat pagi para pengunjung pieemen.org dimanapun anda berada, terima kasih telah berkunjung ke situs sederhana kami. kami akan memberikan sedikit review mengenai update aplikasi android Sosial media versi terbaru yaitu Facebook Lite. Facebook lite merupakan salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh developer Facebook, merupakan sekuel dari aplikasi sebelumnya yaitu Facebook apk, Facebook Lite ini versi ringan dari aplikasi sebelumnya, dan ada juga aplikasi yang dikembangkan oleh facebook seperti yang sudah kami share sebelumnya yaitu Facebook Messenger, sebagai salah satu sosial media ternama di dunia yang dipimpin oleh Mark Zukkenberg ini memberikan fasilitas bagi pengguna Android untuk menggunakan fitur facebook ini secara praktis, jika dulu sebelum ada perkembangan smartphone hanya tersedia dalam versi PC webroser, walaupun ada sebagikan handphone jadul yang menyediakan fitur facebook namun memerlukan biaya yang tidak sedikit, dengan berkembangnya smartphone khususnya android ini facebook ingin memberikan yang terbaik bagi para penggunanya sehingga di buatlah berbagai aplikasi facebook agar pengguna facebook nyaman. aplikasi ini cukup populer sejak awal rilis pada tanggal 20 Januari 2015 sampai saat ini sudah mencapai angka 100 - 500juta pemasangan pada perangkat android data ini saya ambil dari Google Playstore, tentunya ini nilai yang cukup fantastis ya. sukses lah intinya facebook merilis versi lite ini. 

facebook lite adalah sebuah aplikasi facebook yang diperuntukkan bagi pemilik smartpone murah dengan jaringan internet yang terbatas, facebook versi ringan ini sebelumnya sudah sempat diperkenalkan pada tahun 2009 lalu. sayangnya pada 2010 facebook lite ini harus dihentikan. saat ini facebook ringan itu telah harid kembali dengan banak pembaharuan. facebook lite ini mendapatkan respon yang cukup besar dari publik. Dengan ukuran sekitar 1,4MB Facebook lite ini sangat ringan untuk ditampilkan. dengan ukuran yang tergolong kecil ini maka facebook lite ini akan bekerja sangat cepat dan juga sangat maksimal meskipun pada perangkat android yang memiliki kapasitas yang sangat terbatas.

Ini langkah yang sangat brilian yang dilakukan oleh facebook, dengan menghadirkan facebook versi ringan, akan sangat bermanfaat bagi kita yang memiliki hape terbatas, namun ingin tetap menikmati fitur dari facebook. Download dan rasakan berbagai manfaat dari facebook ini secara gratis, dapatkan update versi terbarunya disini. Simak Deskripsi singkatnya berikut ini.

Descriptions : The latest Facebook Lite APK is version 11.0.0.9.140 This is a version of FB application meant for devices that have low specifications. Since FB has become one of the social networking applications that targets entry-level Android users from all across the world, it has to develop various versions to make staying in touch using the social networking all the easier, be it in developed countries or in developing ones. As what have been explained earlier, the application is named Facebook Lite, which is essentially a low fidelity version of the full Messenger application which has been used by a lot of people across the world.

The Lite edition of this messenger app is designed to cater to mobile devices that have low-quality processing power, and as the name implies, the size is also pretty ‘lite’ with only approximately 262 kilobytes. That’s pretty small-sized in comparison to the full application. Furthermore, this application is also suitable for devices that have weak internet connection, as the full version of the application is heavy and might load very long with slow internet connection.

As it is meant to serve such purpose, the design and functionality aspects of this app is pretty much rudimentary. However, all of the basic and key elements remain, which includes Pages, Messenger, Groups, and many more essential, key features. In order to experience the very core of Facebooking, users can also depend on notification support to enhance their social networking experience on FB even better. If your device has rather a poor processing power and limited internet connectivity, then this application is for you! It is very efficient with its usage and processing of data, it is also quick to be installed thanks to its small size, it has a fast loading period, and all in all perfect for those who wish to stay connected in Facebook Lite using their mobile devices without having to worry about slow connection and crashes.

Features :
  • Installs quickly — the app is less than 1 MB
  • Works on all Android phones
  • Uses less data
  • Is designed for 2G networks and areas with slow or unstable connections


Informations :
  • DEVELOPER : Facebook
  • VERSION : 11.0.0.9.140
  • REQUIREMENT : 2.2 and up
  • PRICE : Free


What's New :
  • Improvements for reliability and speed.


Screenshot :
Download Facebook Lite Apk Versi Terbaru  

Download Facebook Lite Apk Versi Terbaru  Download Facebook Lite Apk Versi Terbaru

Cukup sekian review dari kami, silahkan tinggalkan komentar anda, jika ada yang perlu dipertanyakan, semoga apa yang kami bagikan berkenan dan bermanfaat bagi anda, tentulah kepuasan anda adalah hal penting bagi kami, tetap tunggu perkembangan selanjutnya dari kami.

LINK DOWNLOAD

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.