Download Snapchat Apk Versi Terbaru 9.34.3.0

http://www.pieemen.org/2016/07/download-snapchat-apk-versi-terbaru.html

Free Download Snapchat Apk Versi Terbaru New Update 2016 - Selamat pagi para pengunjung pieemen.org dimanapun anda berada, terima kasih telah berkunjung ke situs sederhana kami, kali ini kami akan membagikan review mengenai update Aplikasi android versi terbaru yaitu Snapchat apk. Pastinya anda sudah tak asing lagi dengan aplikasi Snapchat ini, aplikasi Chating yang banyak digunakan oleh pengguna Smartphone. walaupun sudah banyak aplikasi chating yang digunakan, atau yang lebih populer dibandingkan snapchat. Namun tentunya Snapchat ini masih memiliki pasarnya sendiri, dibandingkan dengan aplikasi chating yang lain snapchat ini tak sesukses yang lain, seperti line, Wechat, kakao talk, BeeTalk dll. ini mungkin karna promosi ataupun kemudahan dari penggunaan aplikasi Snapchat tersebut. Snapchat merupakan aplikasi chating yang dikembangkan oleh developer Snapchat Inc. Setiap aplikasi pasti memiliki kelebihan dan kelemahan, nah coba kita orek apa sih yang membedakan Snapchat ini dengan aplikasi chating yang lain? mari simak penjelasan saya berikut.

Snapchat ini sebenarnya dari segi fungsi sama dengan aplikasi chat yang lain, yaitu untuk chating, aplikasi yang dikembangkan oleh Evan Spiegel, Bobby Murphy, dan Regie Brown ini populer di indonesia pada tahun 2014, namun rilisnya pada tahun 2011, yang membedakan aplikasi ini dengan yang lain aplikasi ini bisa mengirim foto, video, gambar, emoji, foto yang kita kirimkan bisa kita edit, dengan menambahkan emoji, ataupun juga teks.lah sama dong ama yang lain?? tentu ada bedanya, perbedaannya terletak pada waktu video yang terbatas, jika kita mengirimkan video atau foto, memiliki jangka waktu tertentu yakni 24 jam, setelah itu otomatis server snapchat akan menghapus semua hal yang kita kirimkan, entah itu chat, foto, video. itu yang membedakan denagn yang lain, yang membedakan untuk avatar jika di aplikasi yang lain kita biasanya memakai gambar biasa, namun di snapchat kita bisa merekam wajah kita dan menjadikannya seperti gambar gif, jadi avatarnya bisa bererak, seru kan!!

Download dan pasang aplikasi chating keren yang satu ini di smartphone anda sekarang juga, aplikasi yang populer, aplikasi terbaik terbukti data pemasangan aplikasi snapchat pada perangkat android mencapai angka 500juta pemasangan. cukup besar ya.. anda bisa mendownloadnya gratis. simak deksripsinya berikut ini.


Descriptions : Snapchat APK has been discharged in the new form 9.34.3.0 which is great application that helps you to simple interface with other individuals or companions. Today in this current period, individuals can impart and interface in simple path without issue. They can see vis-à-vis by utilizing some applications as a part of their cell phone. You can simple converse with you companion without need to squander your time and cash since what you need is web association as it were. Snapchat for Android is application that makes you simple to speak with all companions utilizing your photos. Your companion can see photos for a few seconds before the photos will vanish until the end of time. You don't have to stress with your photos.

This application is straightforward and what you have to do is recently taking picture. You have to add content to your picture before you send. You can choose measure of time that individuals will see your photos. After you do all strides, you can send your photographs. It is simple. Beneficiary should do a few stages too before they can get the picture. There will be a security measure before your companion will see your picture.

You can get notices as well when your companion gets your photograph. By utilizing warning, you will have the capacity to know whether your companion has officially gotten your photographs or pictures or not yet. You can likewise send screenshot as well when you need. There are a few people on the planet that now utilize this application to speak with other individuals or companions. You don't have to send long content in your picture. You are allowed to download this application in a few sources. The time has come to share your pictures to individuals without need to stress that individuals will utilize your pictures for different business. You can begin to download snapchat for Android.

Features :
  • You can also add a Snap to your Story with one tap to share your day with all of your friends.
  • The best conversations happen when both friends are present
  • Happy Snapping!

Informations :
  • Developer : Snapchat Inc  
  • Version : 9.34.3.0  
  • Requirement : 4.0 and up  
  • Price : Free

What's New :
  • Memories is a new way to save a personal collection of your favorite Snaps and Stories. Make new Stories, send Snaps from Memories, and easily find the moments you’re looking for with search. You’ll receive a Chat from Team Snapchat when Memories is available for you to use.

Screenshot :
http://www.pieemen.org/2016/07/download-snapchat-apk-versi-terbaru.html    http://www.pieemen.org/2016/07/download-snapchat-apk-versi-terbaru.html

http://www.pieemen.org/2016/07/download-snapchat-apk-versi-terbaru.html    http://www.pieemen.org/2016/07/download-snapchat-apk-versi-terbaru.html

http://www.pieemen.org/2016/07/download-snapchat-apk-versi-terbaru.html    http://www.pieemen.org/2016/07/download-snapchat-apk-versi-terbaru.html

Cukup sekian review dari kami, silahkan tinggalkan komentar anda, jika ada yang perlu dipertanyakan, semoga apa yang kami bagikan berkenan dan bermanfaat bagi anda, tentulah kepuasan anda adalah hal penting bagi kami, tetap tunggu perkembangan selanjutnya dari kami.

LINK DOWNLOAD

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.