City Island 4 Mod Apk V1.6.0 Unlimited Money Terbaru

Free Download City Island 4 Terbaru - Selamat malam sobat, kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game update terbaru yaitu City Islan 4 : merupakan game android freemium keren kategori Simulasi yang dirilis versi terbarunya oleh developper Sparking Society. Dalam versi terbaru ini saya juga menyertakan versi Modden Hack Apk yang sudah Mod Money. Bagi sobat yang sedang mencari City Island 4 versi terbaru ini atau ingin memainkannya.

Download City Island 4 Mod Apk V1.6.0 Unlimited Terbaru : Pernakah kalian memaainkan Game SimCity Buildlt Mod Apk? Nah, pada artikel ini saa akan membagikan game yang mirip dengan game tersebut, yaitu City Island 4 versi terbaru yang baru saja update pada tanggal 30 November 2016. Seperti SimCity Buildt, game City Island 4 yang saya bagikan juga merupakan versi Modded (Modifikasi). Terus apa bedanya dengan versi originalnya ? Untuk kalian yang suka game pasti sudah sangat paham perbedaan versi Mod dan Original, yaitu mod ada fitur tambahan yang tidak bisa sobat dapatkan secara gratis pada versi original, contoh fitur unlimited money yang sangat berguna untuk membantu menyelesaikan misi.

Game City Island 4 ini dibuat oleh Sparkling Society dengan kategori game Creativity and Simulation untuk android. Seperti game SimCity Buildlt, dalam game City Island 4 ini juga sobat akan mendapatkan tugas untuk membangung sebuah kota yang sepi menjadi kota yang ramai dan juga rapi. Dengan lebih dari 250 bangunan ekstrim yang bisa sobat gunakan untuk membuat kota megapolitan. mengelola transportasi umum untuk warga, menyediakan mereka pekerjaan.

Sebagai Walikota, Anda perlu untuk mengatasi tantangn kehidupan nyata seperti bangunan pemeliharaan, kebakaran, menyediakan layanan dan masyarakat lainnya perlu untuk menjaga warga Anda bahagia, mendongkrak jumlah penduduk dengan taman dan dekorasi, memberikan transportability pada jalan, jalan kereta api dan kereta, jalan setapak, kanal, dermaga dan kapal kargo dan memecahkan tantangan menyenangkan dengan teman - teman untuk tumbuh dan membentuk masyarakat Anda. Gimana sobat, ingin mencoba dan membangun kota yang besar dan indah, untuk sobat yang ingin mencobanya dan sudah siap mendekorasi kota langsung saja sobat download City Island 4 Mod Apk melalui link dibawah ini :




Download City Island 4 Unlimited Money and Gold Apk
  • Size : 60 MB
  • Requires Android : 2.3 and Up
  • Current Version : 1.6.0

Link Download :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "City Island 4 Mod Apk V1.6.0 Unlimited Money Terbaru"

Posting Komentar