PicsArt Photo Studio v7.8.1 Apk for Android

pictart

Free Download PicsArt Photo Studio v7.8.1 Apk for Android : Selamat malam sobat, ketemu lagi nih, kali ini saya akan membagikan sebuah Aplikasi Android yang banyak sekali dicari - cari terutama di kalangan perempuan, yaitu PictArt Photowork. Aplikasi ini lagi hits saat ini untuk digunakan, fungsinya adalah sebagai mengubah foto biasa menjadi luar biasa, foto anda bisa anda jadikan foto lucu yang membuat anda bahagia dengan foto - foto olahan yang anda lakukan.

Fitur dalam PictArt ini dirancang sesuai dengan kebutuhan anda dengan mudah. Efek cantik foto dan frame, Sticker frame, Stricker Fun, Foto Cutting, Color Balance, meneyesuaikan kecerahan, Kontras, Suhu saturasi warna, Pertajan dan Blur, Color Splash, Focus Foto, Menggambar dan menambahkan teks, membuat meme anda sendiri, Alat cosmetik, memperbaiki mata merah, menghilangkan noda dan memutihkan gigi, juga banyak fitur - fitur menarik lainnya.

PictArt Photo Studio merupakan salah satu aplikasi editing yang sangat popular. Aplikasi ini dikembangkan oleh PicsArt dengan kategori aplikasi Photography. Dengan menggunakan aplikasi ini sobat bisa mengedit foto sobat dengan berbagai efek yang tersedia secara instan. untuk yang suka dengan editin foto admin sarankan untuk menginstall aplikasi keren ini.

PicsArt Photo Studio v7.8.1 Apk for Android

PicsArt Photo Studio v7.8.1 Apk for Android

PicsArt Photo Studio v7.8.1 Apk for Android
 
Fitur PictArt Studio :
  • An easy-to-use photo editor, providing a wide array of photo manipulation instruments such as a clone tool, crop tool, photo blending and enhancement tool, photo filters, live camera, and hundreds of customizable brush filters, masks, shape masks, text tool, and more.
  • One of the largest galleries to discover novel artwork and be discovered as an artist
  • Instant sharing on PicsArt, Facebook, Twitter, Instagram, Dropbox, or via email.
  • A collage maker to create photo collages in grids, collage frames, free-form, or with photos in the background. It is easy to make collages and share in FB and Instagram.
  • A drawing suite, including artistic brushes and layers
  • Contests on photography, photo editing, drawing, and graphic design
  • A photo camera, with multiple live filters.
  • A large gallery of public images for co-editing
  • Over 2,000 free thematic clipart images, frames, filters and collage frames

Download PictArt Apk Full Unlocked For Android
  1. Size : 50 MB
  2. Requires Android : 4.0 and Up
  3. Current Version : 7.8.1

Download Disini

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "PicsArt Photo Studio v7.8.1 Apk for Android"

Posting Komentar