Racing Rivals v6.1.2 Mod Apk for Android

Download Racing Rivals Mod Apk Terbaru Unlimited Money for Android - Selamat malam sobat setia obiwan :) Bagaimana kabar kalian hari ini ? Happy weekend ya sob. Kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Game Racing yang cukup popular yaitu Racing Rival yang telah dimodifikasi yang bisa sobat dapatkan secara mudah dan gratis pada link yang telah saya sediakan. Nah, bagaimana kelanjutannya ? yuk sobat simak terus penjelasan berikut ini.

Game Racing Rivals ini dibuat oleh Glu dengan kategori game Racing dan di optimasi untuk android. Seperti game racing lainnya, dalam game ini juga bisa melakukan berbagai balapan mobil dengan menggunakan mobil super cepat, seperti McLaren, Dodge, Ford, Mitsubishi, RWB, Scion, Subaru, BMW, dan masih banyak jenis mobil lainnya. Wah seru kan sobat. Sobat juga bisa melakukan custom pada mobil yang sobat gunakan , mulai dari merubah warna tampilan, mesin hingga menambahkan NOS untuk mendapatkan performa terbaik.

Untuk mengcustom semua itu sobat harus memiliki banyak Coins/Money. Jadi sobat harus berjuang keras untuk mengumpulkan dan juga gems dengan cara mengikuti berbagai turnamen balapan. Melakukan perlombaan multiplayer secara real-time bersama dengan pemain lain yang akan membuat game ini semakin seru. Oh iya sob, sedikit catatan untuk kalian supaya lancara memainkan game Racing Rivals ini yaitu sobat harus menggunakan ponsel yang memiliki RAM minimal 1 GB dan android 4.0 +. Karena game ini memiliki grafis HD yang sangat bagus. Bagaimana sobat ? seru kan ? Baiklah sobat, bagi kalian yang sudah tidak sabar lagi ingin memainkan game ini yuk buruan download melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini dengan mudah,cepat dan gratis.

Screenshoot :



 

Info Mod :
  • No Engine Demage

Detail Game :
  • Name : Racing Rivals v6.1.2 Mod Apk for Android
  • Size : 85 MB
  • Requires Android : 4.0.3 and up
  • Current Version : 6.1.2
  • Updated : March 17, 2017
 
Link Download :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Racing Rivals v6.1.2 Mod Apk for Android"

Posting Komentar